Jumat, 16 November 2012

Crush Revealed

Bagi street magician, atau siapapun yang ingin show off sulap atau kemampuan uniknya dimana dengan kekuatan pikiran dan kekuatan yang tak terlihat kita dapat membuat sebuah botol plastic pinjaman menjadi remuk dan penyok perlahan-lahan.. Jadi anda meminjam botol air mineral plastic, kemudian anda buang isinya sehingga botol kosong. Anda letakkan di meja, di lantai, atau di jalan. Bisa juga di pegang oleh penonton. Kemudian anda berkonsentrasi dan perlahan botol seperti ada yang meremas. Botol perlahan remuk, remuk, remuk sampai akhirnya gepeng penyok !! Botol dapat diperiksa sebelum dan sesudah. Bisa gunakan botol pinjaman, botol yang baru beli di warung atau di mana saja. Dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja ada botol plastic.
Anda akan diajarkan dua versi dalam tutorial ini :
  • Pertama adalah versi TANPA alat dimana anda bisa lakukan tanpa sentuh, botol bisa dipegang oleh penonton bebas, atau diletakkan di lantai atau meja. Butuh persiapan sedikit untuk versi tanpa alat. Bisa dilakukan dengan botol pinjaman tetapi ada beberapa syaratnya. Namun main sangat mudah. Anda bisa segera praktekkan setelah meliha.
  • Kedua adalah versi menggunakan ALAT dimana persiapan cukup memakan waktu tetapi setelah alat terpasang anda dapat lakukan kapan saja dan dimana saja dengan mudah dan dapat dimainkan dengan mudah berulang-ulang.

JIKA ANDA BERMINAT DAN BENAR-BENAR SERIUS INGIN MEMILIKI TUTORIAL TRIK YANG SANGAT PERFECT DAN VISUAL. SILAHKAN HUBUNGI SAYA
085 696 556 222
email : oiz.fahreza@yahoo.com 
 *SERIUS ONLY
LIHAT DEMO NYA DIBAWAH INI



0 comments:

Posting Komentar